Senin, 23 Januari 2012

Cengenggggg....:'(

Seperti hari-hari yang lalu Setiap langkah selalu meninggalkan jejaknya.
Namun kebersamaan kita
Aku tak ingin seperti angin
Ada, namun seperti tak nyata.

Ku bukan tak mau melakukan segalanya untukmu, bukan juga karna malu tak ada usaha sdikit pun untuk buktikan cintaku, tapi itulah saya, daya ku hanya seperti itu ,, akulah seorang yang sangat lemah ,menuruti setiap kemauanmu semampuku, tak pernah lebih, dan aku memang tak pernah lebih buatmu, tak pernah lebih cantik, lebih pintar, lebih kaya, lebih indah dan baik untukmu, dan itulah saya,,lagi-lagi itulah diriku sebenarnya, lalu berusaha mencintaimu dengan sederhana,dengan mimpi-mimpi yang indah,dengan berlimpah harapan serta angan-angan bersamamu…tapi sampai kapan kamu terus mencampakkanku, sesekali kamu datang untuk memberiku sekeping harapan palsu yang akhirnya akan mendorongku ke jurang yang sama, jurang , tempat aku terperosok kemarin, hari ini ataukah mungkin esok aku kan terjatuh lagi disana.
Kenapa tidak melupakan ku saja? Jangan pernah kembali lagi… apa kamu tidak tau semakin kamu mendekat hanya menimbulkan kepedihan di hatiku… ” kepedihan termanis dan ku pun menikmatinya… menjauh saja anggap ku tak pernah ada silahkan mencintai sekian gadis lain dan jangan menoleh lagi karna aku tak ada di belakang mu, aku ada di hadapmu menunggu hingga kamu sadar bahwa seribu gadis yang mencintaimu tidak lah cukup untuk dibandingkan dengan besarnya cintaku.
Melangkahlah raih cinta dan impianmu, bagaimanapun sikapmu padaku takkan merubah kasih saying yang sudah sekian lama berakar dalam diriku tak hanya itu aku berjanji siapapun kelak yang meminang ku tetaplah kau cintaku hingga di akhirat Tuhan menyatukan kita lagi. Itu harapan ku kelak jika memang kita tak mungkin bersatu lagi,tapi sekarang biarkan aku berharap, karena jika damai dan cinta tak ada lagi biarlah setitik harapan yang kau sisakan untukku menghiddupakan cinta dan damai dalam ikatan kita.
Saat ini ku menunggu kamu kembali menawarkan secawan kebahaiaan untukku paling tidak untuk mencerahkan kita walaupn kuharus terjatuh lagi dalam jurang itu, ku tidak peduli..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar