Sabtu, 26 Februari 2011

bukan keheningan yang membuatku sepi,bukan nyanyian yang hadirkan ceria... dan bukan hanya kamu yang pernah buatku bahagia tapi kamulah yang membuat perih hatiku...
    
"selama ini aku berusaha untuk selalu menjaga hati dan perasaanmu. Bertahan dengan keadaan apapun yang kau berikan, walaupun perih, meskipun sakit. Aku tidak akan pernah menyerah padamu. Tapi sadarilah sayang, sekali saja coba untuk pahami kalau aku juga punya hati, sama seperti hati yang kau miliki. Jika setiap hari kau buat satu sayatan kecil disana, aku pastikan lama kelamaan hatiku akan bocor dan tidak akan mampu lagi menampung cintamu. Sekarang aku pahami jika orang yang paling aku cintai adalah orang yang paling mampu menyakiti hatiku dengan sedikit menduakan ku. Sedikit atau banyak tetap aku cemburu."
sungguh suatu penyasalan yang sangat.... sangat !!!
kebencianku  kini  bukan alasan untuk membohongi  diriku, hanya karena kamu ku menutupi kebeningan hatikuuu???
ohh.. salah, hidup kan terus berjalan biarlah sayang dan benciku padamu menyatu dihatiku dan kekal selamanya,,,!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar